Crime City 2 akan menjadi Film 10 Juta Penonton, Ini Pertama di Era Endemik

KARAWANGPOST – Popularitas box business office dari movie aksi kriminal Criminal offense City 2 yang dibintangi Ma Dong-seok tidak menurun. 

Setelah mengalahkan Spider-Person: No Way Household (7,55 juta penonton) untuk mengklaim judul film dengan pendapatan kotor tertinggi sejak pandemi COVID-19, movie ini melihat jumlah penonton kumulatif 10 juta.

Jika Criminal offense Town 2 melebihi 10 juta penonton, itu akan dicatat sebagai 10 juta film pertama di period endemik, tiga tahun setelah Parasite sutradara Bong Joon-ho.

Baca Juga: Kang Daniel Tidak Berpartisipasi di New music Lender Karena Cedera

Pada tanggal 5, menurut jaringan komputer terintegrasi untuk tiket bioskop dari Komite Promosi Movie, Crime Town 2 menambahkan 466.000 orang sehari sebelum hari ke-18 peluncurannya, meningkatkan jumlah kumulatif penonton menjadi 8316.000.

Sejak dirilis pada tanggal 18 bulan lalu, Criminal offense Metropolis 2 telah menduduki puncak box place of work setiap hari kecuali satu hari, memamerkan kekuatan mobilisasi penontonnya bahkan di minggu ketiga perilisannya.

Kesuksesan box office Crime City 2 melebihi ekspektasi dalam banyak hal.

Baca Juga: Aktris Jang Nara Akan Menikah Bulan Juni

Awalnya, bioskop memperkirakan bahwa dengan dirilisnya blockbuster Hollywood Jurassic Earth: Dominion (selanjutnya Jurassic Entire world 3), penonton akan bergerak dalam jumlah besar. 

Crime City 2 hampir memonopoli penonton selama dua minggu setelah dirilis tanpa kompetisi apa pun, dan diperkirakan akan sulit untuk melampaui rekor box office environment secara signifikan di bagian pertama.

Namun, pada hari ke-14 peluncurannya, pada tanggal 31 bulan lalu, jumlah penonton melebihi 7 juta, melebihi volume sebelumnya 6,88 juta, dan tampaknya tidak ketinggalan di Jurassic Environment 3 yang dirilis keesokan harinya.

Baca Juga: Angel Lelga Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Dugaan Penipuan Crypto Currency

Criminal offense City 2 kehilangan tempat pertama di box business pada tanggal 1, hari pembukaan Jurassic Globe 3, tetapi mendapatkan kembali posisi teratas pada hari berikutnya dan menunjukkan punggungnya selama periode liburan menjelang Hari Peringatan ke-6.

Pangsa pemutaran, yang tetap sekitar 70% setelah rilis, anjlok menjadi 29,1% dengan rilis Jurassic World 3 pada tanggal 1, dan naik menjadi 40,6% dalam tiga hari. Ini berarti bahwa teater memberikan kembali layar ke Crime Town 2.

Sementara suka dan tidak suka dari penonton yang keluar setelah melihat Jurassic World 3 dicampur, ditafsirkan bahwa ulasan yang menguntungkan untuk Criminal offense Town 2 terus menyebar dari mulut ke mulut. 

Baca Juga: Menang dalam Kasus Pencemaran Nama Baik, Johnny Depp: Kebenaran Tidak Pernah Binasa

Crime Town 2jauh di depan Jurassic Earth 3di Naver Ratings dan CGV Golden Egg Index, yang mencerminkan peringkat penonton yang sebenarnya.

Hambatan untuk masuk tidak tinggi untuk sebuah serial, dan memiliki efek menurunkan peringkat menjadi pemirsa berusia 15 tahun. 

Casting Son Seok-gu, yang telah muncul sebagai aktor tren akhir-akhir ini berkat drama My Liberation Journal juga berperan. 

Baca Juga: Menang dalam Kasus Pencemaran Nama Baik, Johnny Depp: Kebenaran Tidak Pernah Binasa

Menurut analisis CGV, remaja menyumbang 3,5% dari penonton reservasi, dan berdasarkan jenis kelamin, wanita menyumbang 53,5%, lebih banyak daripada pria (46,5%).

Kedepannya, Broker yang akan dirilis pada tanggal 8 nanti, diharapkan bisa menjadi variabel box business office. 

Aktor utama, Tune Kang-ho, memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik di Competition Movie Cannes pada akhir bulan lalu, mengumpulkan topik, dan kekuatan tiket aktor utama lainnya seperti Kang Dong-won, Lee Ji-eun (IU ), dan Bae Doo-na luar biasa. 

Karya-karya sutradara Hirokazu Koreeda sebelumnya yang menyutradarai The Broker hanya berhasil mengumpulkan sekitar 100.000 penonton di Korea, namun kali ini diperkirakan akan jauh melebihi penampilan sebelumnya.

Seorang pejabat multipleks mengatakan, Sebelum rilis Crime Metropolis 2 kekhawatirannya adalah apakah movie pertama akan melampaui rekor box office, tetapi sekarang kami dengan hati-hati mengantisipasi bahwa jumlah penonton akan melebihi 10 juta, lebih tinggi.***